Jumat, 23 Oktober 2015

Sanchez Tidak Turun Lawan Everton


Alexis Sanchez © AFP

Hokibet99 - Alexis Sanchez sepertinya tidak akan diturunkan oleh Arsene Wenger di pertandingan melawan Everton, Sabtu (24/10) besok. Dalam pernyataan sang manajer, pemain asal Chile tersebut dilanda kelelahan akibat terlalu total saat membela Arsenal di ajang Liga Champions melawan Bayern Munchen beberapa waktu lalu.
"Kalian bisa lihat secara fisik dia amat kelelahan malam ini (setelah melawan Munchen, red). Dia terlalu memaksa dirinya sendiri, dia kelelahan," ujar Wenger kepada Standard sesaat setelah meraih kemenangan atas The Bavaria, Rabu (21/10) lalu.
"Dua pertandingan bersama Chile, ditambah perjalanan, ditambah lagi melawan Watford dan malam ini (melawan Munchen, red). Itu berlebihan." tukasnya.
Maka dari itu, manajer 66 tahun tersebut berniat untuk mengisitirahatkan sang pemain demi kebugaran dan langkah tim selanjutnya. Baca juga Barca Berpeluang Gaet Thauvin
Saat ini, para penggawa The Gunners rentan terhadap cedera. Alasan tidak menurunkan Sanchez di laga besok merupakan tindakan yang wajar.
Mantan pemain Barcelona itu mulai menunjukkan performa menawan seperti apa yang ia tampilkan musim lalu. Terbukti, 10 gol dari 7 pertandingan bersama klub dan tim nasional sudah sukses ia bukukan.

Satu pemain yang patut diwaspadai oleh Chelsea jelang lawatan mereka ke markas West Ham adalah Dimitri Payet. Statistik membuktikan, Payet saat ini unggul jauh dari trio gelandang menyerang The Blues, Pedro, Willian dan Oscar.
Dengan masih belum kembalinya performa terbaik Eden Hazard, Jose Mourinho diprediksi akan memainkan Pedro, Willian dan Oscar di belakang Diego Costa. Namun catatan tiga pemain itu ternyata kalah jauh dari seorang Dimitri Payet.
Seperti dilansir Opta Stats, gelandang asal Prancis itu unggul cukup jauh dibandingkan trio milik The Blues di atas. Dari jumlah gol, assist maupun key pass, Payet ada di atas tiga pemain itu.
Simak tabel dari Opta Stats di bawah ini yang memperlihatkan perbandingan empat pemain di atas.
Sejauh ini, Payet telah mencetak lima gol dan tiga assist dalam sembilan penampilannya di Premier League. Ia juga berperan besar membawa West Ham berada di papan atas klasemen sementara saat ini.
Agen Judi Bola Sementara itu, tiga pemain itu secara total gol bahkan masih kalah dengan torehan Payet. Willian mencetak dua gol, sementara Oscar dan Pedro masing-masing baru mencetak satu gol.
Menarik menanti bagaimana performa Payet dan tiga pemain di atas pada duel akhir pekan ini.

Gary Pallister mendukung kapten Manchester United,Wayne Rooney, untuk bisa kembali mencetak gol dalam laga derby melawan Manchester City, Minggu (25/10) mendatang. Ia khawatir dengan performa sang kapten yang perlahan hilang.
Kritik memang kerap menerpa Rooney sejak awal musim ini. Dirinya mengalami kesulitan untuk mencetak gol di sejumlah pertandingan The Red Devils. Dari 10 pertandingan terakhir, pemain yang akrab disapaWazza tersebut hanya mampu memasukkan dua gol saja.
"Kalian sedang melihat Wayne Rooney yang berbeda. Kemampuan serta dinamis yang ia miliki sudah tidak terlihat lagi. Tapi saat ini dia sudah lebih cerdas dan dia punya tanggung jawab sebagai kapten," ucap Pallister seperti dikuitp Agen Poker Domino.
"Dia punya start yang lambat tapi dia akan mencetak gol dan tak akan ada lagi pertanyaan tentang itu," tambahnya.
Penurunan performa Rooney sendiri disinyalir sebagai akibat dari kebijakan rotasi Louis van Gaal yang membuat sang pemain harus kembali menemukan kemampuan terbaik di posisi yang berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar